Kamis, 01 April 2010

Bupati Terus Bedah Kampung

REJANGLEBONG, MS
KESERIUSAN Bupati Rejanglebong, Bengkulu, H Suherman, membantu peningkatan kesejahteraan masyarakat, agaknya tidak perlu diragukan lagi. Senin, (15/3), bertempat di Desa Airapo, Binduriang, Bupati kembali meresmikan program bedah kampung yang ke 14. Dalam kesempatan itu, Bupati Suherman juga menyelenggarakan sunatan massal, berobat gratis, salon gratis. Adapun rumah yang dibedah masing-masing 1 rumah di Desa Airapo, 1 rumah di Desa Tabapadang, dan 2 buah rumah di Desa Kampungjeruk.
Selain itu, Bupati juga menyerahkan bibit ikan untuk disebar di Sungai yang ada di Desa Airapo, Kepalacurup, Kampungjeruk, Sindangbeliti, dan Desa Tabapadang, dimana masing-masing desa mendapat 10 kantong bibit ikan yang diterima langsung oleh kepala desa yang bersangkutan. Sedangkan untuk 90 anak yang disunat gratis, Bupati Suherman juga telah menyiapkan 1 buah sarung dan kopiah beserta obat-obatan.
Kepala Desa Airapo, Zainul Abidin, Jumat (3/4), melalui MS menyampaikan ucapan terima kasih atas perhatian pemerintah terhadap warganya. Dengan adanya program Bupati itu, kata Zainul Abidin, masyarakat Airapo jelas merasa terbantu dan merasa diperhatikan oleh pemerintah.
Sedangkan Ron, warga Airapo yang mendapat bedah rumah mengaku bersyukur dan mengucapkan terima kasih kepada Bupati Rejanglebong. Selama ini, kata Ron rumahnya hanya berdinding bambu. “Alhamdulillah, setelah dibedah, rumah kami sudah berdinding beton dan beratap seng,” syukurnya. (Mansyur)

0 komentar:

© 2008 Por *Templates para Você*